Treatment Wajah dengan Totok ala Rumah Sehat Walet Puti


Oleh: Fitri AB

 

Sejak punya duo baby F hampir gak pernah ke salon buat manjain badan, termasuk wajah. Duo baby F menjadi fokus utama setiap waktu dan saya tetap bahagia untuk itu. Tapi gak bisa dipungkiri, badan juga punya haknya masing-masing, apalagi wajah yang merupakan jendela hati bagi setiap orang. Ramadhan kemarin, di saat wajah rasanya pengin sekali dimanjain, dapatlah info tentang totok wajah Rumah Sehat Walet Puti (RSWP) Medan. Saya pikir ini memang treatment yang pas di momen yang pas. Menjelang Idul Fitri dan sebelum mudik, totok wajah adalah pilihan yang pas. Soalnya mau ketemu mertua dan sanak saudara, jadi wajah juga “harus baru dan fresh”. 😀

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

FYI, treatment ini bukan cuma untuk wanita, pria juga bisa. Makanya, dengan semangat ’45 saya pun merayu suami untuk mau ikut coba. Tentu saja rayuan saya berhasil! Di RSWP, wanita akan ditangani oleh wanita dan pria akan ditangani oleh pria. Bukan cuma suami yang saya bawa, duo baby F pun ikut saya bawa (soalnya gak ada yang jaga di rumah 😀 ).

Sampai di lokasi, kami disambuat hangat oleh tuan rumah. Tempat yang nyaman dan bersih ditambah sambutan hangat apa gak bikin tambah nyaman yang datang. Tapi untuk baby Faeyza, ruangan masih kurang dingin sehingga sesekali  kelihatan resah walau gak rewel. Oh ya, RSWP buka dari hari Senin-Sabtu, pukul 10.00 wib – 19.00 wib. Telpon dulu sebelum datang sepertinya jauh lebih baik, karena banyaknya pelanggan yang datang atau yang minta ditotok di rumah mereka sendiri.

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

Abi Fatih yang lebih dulu ditreatment dengan totok wajah dan totok darah berhubung Ibu yang akan menanganiku sedang ada pelanggan. Sepanjang pengamatan saya, Abi Fatih menikmati sekali walau di beberapa bagian ada terasa sakit.  =D Sakit itu reaksi dari bekerjanya totok yang dilakukan oleh si Bapak pada titik yang tepat sehingga ketahuan apa yang menjadi permasalahan di tubuh kita.

Kegunaan dari totok darah ini adalah untuk melancarkan peredaran darah langsung di titik yang sakit. Kalau totok wajah gunanya untuk melancarkan peredaran darah di sekitar wajah sehingga wajah kita terlihat kencang, sehat, fresh, dan tambah awet muda. Abi Fatih dan saya yang juga melakukan  treatment ini merasakan hal yang sama. Efeknya luar biasa. Apa itu? Jadi pengin senyum aja, gak bosan mandangi wajah di cermin, wajah gak kaku, dan jadi lebih enjoy menjalani puasa .

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Di RSWP, Laki-laki dan perempuan mendapatkan treatment di ruangan khusus yang tertutup dan berbeda tapi tetap nyaman, jadi privasi kita lebih terjaga. Berbagai penyakit bisa ditangani. Jadi bukan totok wajah/ kecantikan dan totok darah saja. Penyakit mulai dari yang kecil dan besar, insya Allah bisa ditangani di sini.

 

Yuk ah, ke RSWP! Saya saja pengin treatment ke sana lagi bareng suami. Recommended buat yang punya penyakit serius ataupun sekedar totok penyegaran atau wajah/ kecantikan.  Soal harga? Terjangkau sekali dibanding harus mengeluarkan uang untuk beli obat-obatan kimia yang belum tentu ada khasiatnya.

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s